Kadarwati Berikan Wawasan Politik Bagi Perempuan

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa tengah, Kadarwati

Kabupaten Klaten – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Kadarwati, S.H., M.H menjadi narasumber pada acara Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi Politik yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kelompok Masyarakat, Organisasi Pemuda, Kelompok PKK Desa, dan Tokoh Masyarakat yang digelar di Gedung Desa Kukuhan, Ngawen, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran politik bagi masyarakat, khususnya untuk generasi muda perempuan.

Foto: Kadarwati Harap Edukasi Politik Bagi Perempuan Berjalan Berkelanjutan

Kadarwati menyampaikan pada acara tersebut bahwa politik bukanlah sesuatu yang menakutkan. Politik itu adalah hal yang biasa dalam setiap sendi kehidupan. Karena itu, masyarakat terutama perempuan tidak boleh alergi dengan politik.

“Politik itu bukanlah sesuatu yang menakutkan. Politik itu adalah hal yang biasa yang ada dalam setiap sendi kehidupan. Karena itu, masyarakat terutama perempuan tidak boleh alergi dengan politik,” ungkapnya

Kadarwati juga berharap kegiatan tentang wawasan politik tersebut terus diadakan sehingga masyarakat dapat memahami bahwa berpolitik itu salah satu kunci untuk ikut serta memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan yang harus terus dijaga dalam artian harus berkelanjutan dan terus diadakan, karena agar masyarakat terbuka pandanganya tentang berpolitik sehingga dapat memahami bahwa politik itulah merupakan salah satu kunci untuk memajukan Indonesia dan dapat tercapai cita-cita di tahun 2045 untuk Indonesia Emas,” tandasnya.

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Suyuti: Sebentar Lagi Pemalang Akan Punya Perda Pemanfaatan Pesisir Daratan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here