Kadarwati Berikan Bantuan Pangan untuk Warga Desa Palar

0
Foto: Kadarwati Bersama Warga Penerima Bantuan

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H melaksanakan Kunjungan Dapil (Kundapil) serta memberikan bantuan pangan berupa beras dan makanan tambahan untuk balita kepada warga masyarakat Desa Palar, Kecamatan Trucuk.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan di Balai Desa Palar tersebut antara lain Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, Kepala Desa Palar, Perangkat Desa, RW, RT, dan warga masyarakat, Rabu (21/9/2022).

Foto: Kadarwati Harap Bantuan yang Diberikan Bermanfaat

Dalam sambutannya, Kadarwati menyampaikan bahwa Kundapil ini dimaksudkan untuk menjumpai dan menyerap aspirasi dari warga masyarakat, terutama para konstituennya di Desa Palar. Selain itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan program ketahanan pangan berupa 500 paket beras untuk warga masyarakat Desa Palar yang selama ini belum tersentuh oleh bantuan dari Pemerintah.

Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga masyarakat Desa Palar. Selain itu, kami sebagai wakil rakyat juga memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu. Saya bersyukur kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Palar dan warga merasa senang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kadarwati mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan bantuan makanan tambahan untuk balita dari Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani. Selain itu, ia juga menyampaikan salam dari Mbak Puan untuk warga masyarakat Desa Palar.

“Ini adalah estafet gotong royong untuk kemanusiaan. Usulan dari bawah (desa), lalu kita (DPRD) memperjuangkan, sehingga turunlah bantuan itu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan perlu dilanjutkan di masa mendatang. Mbak Puan juga titip salam untuk warga masyarakat Desa Palar,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Komitmen Sri Mulyani Cegah Tindak Pidana Korupsi di Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here