Kadarwati Beri Edukasi Pada Talkshow Dialog DPRD Jateng

0
Foto: Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kadarwati

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., ikut serta dalam acara Talkshow Dialog DPRD Provinsi Jawa Tengah di Radio RSPD Kabupaten. Acara tersebut mengusung tema ‘Pandemi Menurun, Ekonomi Bangkit’, Rabu (13/4/2022).

Kadarwati menyampaikan kasus pandemi pada saat ini sudah mengalami penurunan. Hal ini tentu menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk bangkit pada sektor perekonomian. Namun ia menegaskan untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak mengalami lonjakan kembali.

Foto: Kadarwati Ajak Masyarakat Untuk Senantiasa Terus Menaati Prokes

Alhamdulillah, kasus pandemi saat ini sudah menurun. Ini adalah kesempatan masyarakat untuk bisa membangkitan sektor perekonomian. Tetapi kita harus bisa saling menjaga tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lonjakan lagi nantinya,” tuturnya.

Selanjutnya, Kadarwati menambahkan bahwa saat ini juga mendekati libur Hari Raya Idhul Fitri yang artinya kondisi saat ini ketika pandemi sudah menurun, maka masyarakat banyak yang berantusias untuk mudik lebaran sehingga pendapatan untuk penyedia jasa transportasi umum juga akan meningkat.

Selain itu, ia mengharapkan tetap ikuti peraturan pemerintah apabila ingin melaksanakan mudik agar kondisi pandemi yang sudah menurun secara signifikan ini tetap terjaga.

“Saat ini mendekati Hari Raya Idhul Fitri sehingga antusias masyarakat untuk mudik lebaran sangatlah banyak karena memang sudah dua tahun terakhir tidak bisa merasakan mudik lebaran. Dihimbau untuk para penyedia jasa transportasi umum tetap menaati protokol kesehatan dan tentunya saya berharap semua masyarakat tetap menaati peraturan pemerintah terkait mudik lebaran,” pungkasnya.

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Pesona Desa Binaan Ala Sri Sumarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here