Junarso: Kita Harus Lestarikan dan Rawat Alam Sekitar

0
Foto: Jajaran Struktural PAC Keling, Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan pengurus PAC Kec. Keling, Kab. Jepara melaksanakan penanaman 5.000 bibit  pohon yang disebar pada 16 kecamatan di Kab. Jepara, salah satunya dilaksanakan di Desa Watuaji, Keling Jepara, Sabtu (23/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan dan hari kelahiran Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Sehingga seluruh PAC se-Kab. Jepara melakukan penanaman pohon yang sangat berguna untuk pelestarian alam, salah satu acaranya berlangsung di Desa Watuaji.

Foto: Jajaran Struktural PAC Keling, Kab. Jepara

Pada giat ini turut hadir adalah Sekretaris DPC dan pengurus PAC Kec. Keling yang terjun secara langsung dalam acara ini. Melalui instruksi Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, PAC Kec. Keling tegak lurus melakukan kegiatan penanaman pohon ini di beberapa desa.

Pada kesempatan itu, H Junarso mengatakan, “bahwa seluruh kader harus selalu siap tegak lurus sesuai instruksi Partai, apalagi untuk manfaat lingkungan dan masyarakat. Selain itu kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh bagi semua pihak untuk menjaga kelestarian alam dan mengetahui pentingnya pelestarian alam Indonesia dimulai dari daerah,” jelasnya.

Junarso pada kesempatan itu pun menegaskan, bahwa dengan adanya giat semacam ini dapat pasti akan membawa manfaat yang dapat dirasakan semua makhluk hidup di masa depan. Oleh karena itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ikhtiar untuk memberi pengabdian secara maksimal kepada seluruh masyarakat di wilayah Kec. Keling, Kab. Jepara.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Tingkatkan Sinergi Pembangunan Bersama Bupati Kampar Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here