Junaedi Resmikan Proyek Strategis Kabupaten Pemalang Tahun 2020

0

Kabupaten Pemalang – Bupati Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., meresmikan 10 proyek strategis Kab. Pemalang Tahun 2020. Peresmian tersebut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang, yang dilaksanakan di Gedung Baru DPRD Kab. Pemalang, Rabu (10/2/2021).

Awalnya, peresmian itu akan dilaksanakan pada Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Pemalang ke-446, pada 24 Januari 2021 lalu. Namun, peresmian ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut disebabkan, karena pada saat itu, Kab. Pemalang masih dalam pengetatan Protokol Kesehatan Covid-19, akibat dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) se-Pulau Jawa dan Bali.

Foto : Bupati Pemalang, H. Junaedi, S.H., M.M., bersama jajaran Forkompimda Pemalang

Bupati Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., mengatakan, dari 10 hasil pembangunan yang ada di Kab. Pemalang, yang diresmikan meliputi, Gedung DPRD Kab. Pemalang, Sumur Dalam Desa Klareyan, Kecamatan Petarukan,  Gedung Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (Poned) Puskesmas Petarukan, Rehabilitasi Pembangunan Rawat Inap Puskesmas Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Gedung Pasar Induk Randudongkal, Jembatan Wanarata, Kios Cinderamata Widuri, Hotel Moga Indah, Pasar Sayur dan Buah Pemalang, serta Stadion Mochtar Pemalang. Sebelumnya, H. Junaedi juga telah meresmikan Masjid Agung Nurul Kalam, yang diresmikan pada Desember 2020 lalu.

Bupati Pemalang, H. Junaedi, S.H., M.M., dalam rangkaian kegiatan peresmian 10 Proyek Strategis Kab. Pemalang 2020

“Saya berharap, pembangunan ini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pelayanan rakyat, serta meningkatkan kualitas reformasi birokrasi. Hal ini merupakan salah satu program yang masuk dalam RPJMD 2016-2021, yang saat itu diusulkan oleh kawan-kawan yang duduk di legislatif, karena Gedung DPRD yang lama sudah tidak representatif. Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, apabila selama memimpin Kab. Pemalang banyak kekurangan,” tutur H. Junaedi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang.

Baca Juga :   Komitmen Sri Mulyani Berikan Pendampingan Kepada Pelaku Seniman di Klaten

Junaedi menambahkan, pihaknya purna tugas sebagai Bupati Pemalang 2016-2021, bersama Wakilnya, Martono pada 17 Februari 2021. Junaedi mengungkapkan, sebagai manusia biasa, tentunya masih banyak kekurangan selama menjabat sebagai Bupati Pemalang. Maka dari itu, H. Junaedi, bersama dengan Martono, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kab. Pemalang.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran (Forkopimda) Pemalang yang selama ini telah mendampingi dalam melaksanakan tugas di Pemerintah Kab. Pemalang. Saya sebagai seseorang yang diberi kepercayaan, bahwa keberhasilan ini bukan keberhasilan saya, Pak Martono, maupun pejabat lainnya, namun keberhasilan ini merupakan keberhasilan yang dilaksanakan oleh seluruh komponen masyarakat yang ada di Kab. Kab. Pemalang,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here