Junaedi Hadiri Silaturahmi Bersama Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari

0

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr.H. Junaedi, S.H., M.M., memenuhi undangan Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari. Kegiatan dalam rangka silaturahmi tersebut, dilaksanakan di Kafe Jonas, Kecamatan Moga, Minggu, (25/4/2021).

Kegiatan yang diinisiasi oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari ini, hanya mengundang H. Junaedi yang merupakan mantan Bupati Pemalang Periode 2006-2021. Pertemuan yang cukup akrab dan santai tersebut terlihat sangat gayeng. Kadangkala diselingi dengan candaan dari masing-masing peserta. Para Kepala Desa mengundang H. Junaedi, karena menganggap bahwa H. Junaedi tidak lagi sebagai mantan Bupati Pemalang, melainkan lebih menganggap sebagai orangtua yang telah membina selama Kepala Desa memimpin diwilayahnya masing-masing.

H. Junaedi melakukan buka bersama, dengan Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari

H. junaedi menuturkan, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari memintanya agar pertemanan dan komunikasi dengan Kepala Desa, agar tetap terjalin, sehingga menjadi pertemanan yang abadi atau dapat dikatakan sebagai paseduluran selawase. Dengan harapan, nantinya akan mempermudah untuk melakukan konsolidasi dalam perhelatan politik.

“Pimpinan Partai mengarahkan kita, agar menjalin komunikasi, serta mempererat silaturahmi, untuk merapatkan barisan dalam rangka menghadapi setiap perhelatan politik. Acara tersebut diakhiri dengan  buka bersama.  Sementara itu, rencananya pada agenda berikutnya, para Kepala Desa yang berada di Kecamatan Moga, juga akan menjadwalkan agenda silaturahmi yang sama,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Semarak Penutupan Lomba Bulan Bung Karno PDI Perjuangan Sragen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here