Junaedi Apresiasi Langkah P-Three dalam Mendukung Program Pemerintah Pemalang

0
Foto: H. Junaedi Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Memberikan Arahan pada Paguyuban Perantau Pemalang (P-Three) Agar Selalu Ikut Membangun Pemalang

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang, H. Junaedi menyampaikan agar Paguyuban Perantau Pemalang (P-Three) tetap kompak bergerak dan berkontribusi bagi masyarakat sekitar supaya tetap membawa nama baik Kabupaten Pemalang di kota lain.

Demikian yang disampaikan Junaedi melalui zoom meeting pada peringatan hari lahir P-Three. Ia juga mendoakan, agar selalu dirahmati dan diberkahi dalam merantau.

“Selamat ulang tahun untuk P-Three. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan memberkahi P-Three serta warga Pemalang yang ada di perantauan,” katanya, Minggu (20/6/2021).

Menurut Junaedi, P-Three merupakan paguyuban perantau yang selalu konsisten dalam mendukung program-program dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Karena P-Three mempunyai visi dan misi menumbuhkan kecintaan terhadap tanah kelahiran untuk mewujudkan rasa ikhlas dalam berkarya.

“Alhamdulillah, selama ini P-Three selalu konsisten dalam mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Selain itu, P-Three juga memberikan informasi peluang tenaga kerja bagi anggota, tentunya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya warga Pemalang,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh P-Three dalam mengenalkan kebudayaan Pemalang di Taman Mini dan membuat program mudik gratis.

“Terimakasih juga untuk kawan-kawan P-Three yang ada di luar Kota. Tetap semangat, jaga protokol kesehatan, jaga diri, jaga keluarga, dan jaga lingkungan,” pungkasnya.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   Gerakan Menanam Pangan, Vita Ervina Bantu 150 Juta Untuk Ketahanan Pangan Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here