Jumat Berkah, Wujud Kepedulian Sri Mulyani Kepada Masyarakat di Tengah Pandemi

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani memberikan bantuan sembako kepada pengayuh becak. Selain itu, Hj. Sri Mulyani juga memberikan bantuan pemenuhan kebutuhan hidup berupa uang tunai kepada beberapa warga, di Halaman Pendopo Kab. Klaten, Jumat (4/9/2021).

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, penyerahan bantuan sembako dan uang tunai tersebut merupakan wujud bentuk kepedulian Pemerintah Kab. Klaten, serta Hj. Sri Mulyani, sebagai Kader Partai kepada pengayuh becak dan warga di wilayah Kantor Pemerintah Kab. Klaten yang terdampak Pandemi Covid-19.

Hj. Sri Mulyani memberikan paket sembako kepada pengayuh becak, sebagai wujud kepedulian di tengah Pandemi

“Ada 50 paket sembako yang diberikan kepada pengayuh becak, agar dapat menambah semangat dalam melakukan aktivitasnya. Selain itu, kami juga memberikan berupa uang tunai masing-masing berjumlah Rp. 5 juta rupiah kepada salah satu warga yang tangannya harus diamputasi, serta uang tunai sebesar Rp. 2,5 juta , kepada salah satu warga yang keluarganya meninggal dunia akibat Covid-19,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Hj. Sri Mulyani juga mengunjungi Yayasan Pemeliharaan Bayi Terlantar (YPBT) yang berada di Desa Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, untuk menyerahkan bantuan sembako dan uang saku kepada anak-anak Panti Asuhan.

“Alhamdulilah di hari Jum’at yang berkah ini, kami bisa memberikan bantuan sembako kepada pengayuh becak, uang tunai kepada warga, serta anak yatim yang membutuhkan. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat dan berkah bagi semua. Bahagia itu ketika bisa melihat senyuman orang-orang di sekitar merasakan kebahagian dan ketulusan. Doa mereka untuk Kab. Klaten tercinta,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sri Mulyani: Pandemi Mengajarkan Arti Kesederhanaan, Kepedulian dan Kebersamaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here