Jumat Barokah, Kusnendro Ikut Berbagi

0
137

Kota Tegal – Jumat barokah dijadikan sebagai kegiatan sosial ala Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal bersama rombongan tim “kami peduli kita berbagi”, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro menyusuri jalan protokol Kota Tegal untuk berbagi nasi ponggol khas Tegal dengan orang pinggiran. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, (3/7/2020).

Kusnendro mengatakan, kegiatan berbagi di hari jumat yang bersamaan dengan pandemi Virus Corona serta situasi menuju New Normal tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker bersama tim kami peduli kita berbagi.

“Kita bersama tim “Kita Peduli Kami Berbagi” beserta tim Baguna PDI Perjuangan Kota Tegal melewati jalanan protokol Kota Tegal untuk membagikan nasi bungkus orang pinggiran, seperti petugas kebersihan jalanan, pengayuh becak, pengemis dan sebagainya,” tutur Kusnendro yang juga Ketua DPRD Kota Tegal.

Kusnendro mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, salah satu pengayuh becak menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan nasi ponggol yang diberikan oleh Kusnendro.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Kegiatan ini sangat membantu kami sebagai orang kecil,” tutup salah satu petugas kebersihan jalanan di Kota Tegal yang enggan disebutkan namanya.

Koresponden: Bagas Imantoro

Baca Juga :   Peran Aktif DPRD Kab. Banyumas Alokasikan Anggaran Berpihak kepada Rakyat