Jemput Bola, DPC PDI Perjuangan Kendal Klarifikasi Data Sipol

0

Kabupaten Kendal – Gerak cepat dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal terkait hasil penginputan data Sipol yang belum lama ini dilakukan. Hal ini terlihat dari upaya jemput bola kepada yang bersangkutan untuk mengklarifikasi data ganda hasil penginputan Sipol.

Khoirudin, selaku Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kendal menyampaikan, bahwa di Kab. Kendal terdapat 180 kasus data ganda yang sebagaian besar data tersebut milik Struktural PAC, maupun Ranting PDI Perjuangan Kendal.

Menyikapi hal ini, upaya jemput bola dilakukan di dapil 4 yang meliputi, Sukorejo, Plantungan, Pageruyung, serta Patean. Khoirudin menambahkan, upaya jemput bola dilakukan khusus daerah Kendal yang sulit dijangkau. Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kendal juga telah menyiapkan surat keterangan bermaterai. Menurutnya, hal ini dilakukan, agar waktu efisien dikarenakan jarak rumah konstituen sangat jauh dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kendal.

“Hari ini, kita terjun ke dapil 4, meliputi, Kecamatan Sukorejo, Plantungan, Pageruyung, serta Patean untuk meminta klarifikasi dari Struktural PAC, maupun ranting yang tercatat data parpol ganda, kasihan juga kalau mereka yang harus ke kantor Sekretariat DPC, karena jarak yang ditempuh cukup jauh. Akhirnya, kita memutuskan untuk melakukan upaya jemput bola,” tuturnya.

Khoirudin menjelaskan, selain dapil 4, kasus hampir rata terjadi di semua Dapil di Kab. Kendal. Dengan dibantu Struktural PAC, upaya klarifikasi diharapkan cepat selesai dan data dapat diinput kembali.

Koresponden : A Khairul Anam

Baca Juga :   Menyiapkan Kompetensi, Korps KJ Temanggung Gelar Latihan Mentoring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here