Jelang Roadrace 2021, Susetya Fasilitasi Latihan Casytha Manahadap Team di Sirkuit Boyolali

0

Kabupaten Boyolali – Susetya Kusuma DH, S.H., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali memfasilitasi latihan Balap Motor Road Race untuk Casytha Manahadap Team, di sirkuit Boyolali, Rabu (24/11/2021).

Susetya menjelaskan, Sirkuit Boyolali tersebut berlokasi di Desa Butuh, Kecamatan Mojosongo. Susetya berharap, dengan memfasilitasi sirkuit tersebut bisa bermanfaat untuk melatih kemampuan pembalap dalam mengikuti event Road Race 2021.

“Harapan saya, pembalap dari Casytha Manahadap Team, agar bisa berlatih dengan focus. Saya berharap semoga bisa mendapatkan juara,” ungkap Susetya Kusuma DH, yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali.

Susetya menambahkan, Pembalap atau joki dari Casytha Manahadap Team adalah Ervan Tona, dengan nomor start 126, yang rencananya akan mengikuti kelas 4 Tak Tune Up 150 CC Mix. Sementara, fasilitas yang diberikan Susetya kepada Casytha Manahadap Team merupakan bentuk perhatiannya, agar bisa memaksimalkan keahlian pembalap sebelum terjun langsung dalam mengikuti event lomba.

“Saya juga memberikan sejumlah aturan kepada Casytha Manahadap Team. Hal itu ditujukan agar fasilitas yang diberikan dapat terjaga, serta penggunanya dapat menikmati dengan tertib,” pungkasnya.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Peringati HUT RI, DPC PDI Perjuangan Kendal Gelar Bakti Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here