Jelang Puncak Kampanye Akbar Ganjar Mahfud, Tim Pemenangan Gelar Rapat Persiapan

0
Jelang Puncak Kampanye Akbar Ganjar Mahfud, Tim Pemenangan Gelar Rapat Persiapan
Foto: Suasana rapat persiapan acara puncak kampanye akbar Ganjar Mahfud pada Kamis (08/02/2024) di Aula Panti Marhaen.

Kota Semarang – Pasangan capres cawapres nomor urut 03, Ganjar – Mahfud akan melaksanakan acara puncak kampanye yang akan diselenggarakan sehari menjelang masa tenang Pemilu 2024, yaitu tanggal 10 Februari. Pada Kamis (08/02/2024), jajaran tim pemenangan pun menyelenggarakan rapat untuk mempersiapkan acara ini.

Rapat yang digelar di Aula Panti Marhaen, Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini dihadiri oleh perwakilan TPN Ganjar-Mahfud, Ketua TPD Ganjar Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng dan jajarannya, Walikota Semarang, Mbak Ita, para relawan, perwakilan Dishub, Satlantas, Satpol PP Kota Semarang, dan masih banyak lagi.

Jelang Puncak Kampanye Akbar Ganjar Mahfud, Tim Pemenangan Gelar Rapat Persiapan
Foto: Para peserta rapat persiapan acara puncak kampanye akbar Ganjar-Mahfud.

Perwakilan TPN Ganjar Mahfud menyatakan bahwa persiapan acara sudah hampir final, dan tinggal menunggu penyempurnaan. Rencananya, acara ini akan dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi yang akan diisi dengan senam pagi, tebus sembako murah, dan lain sebagainya, serta sesi siang yang merupakan acara inti.

Acara inti yang merupakan acara puncak kampanye akbar Ganjar Mahfud akan diselenggarakan mulai pukul 13.30 WIB di area Simpang Lima, Kota Semarang, hingga pukul 17.00 WIB. Grub band Slank, penyanyi Nassar, Nella Karisma, dan masih banyak lagi akan turut memeriahkan acara ini.

Rencananya, akan terdapat 116 ribu peserta yang turut hadir dalam gelaran kampanye akbar ini. Mulai dari para relawan Ganjar Mahfud, para simpatisan partai-partai pengusung, dan masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here