Jelang Pilkada Serentak 2020, DPC PDI Perjuangan Gelar Rapat Konsolidasi

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar Rapat Konsolidasi Struktur Partai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Rabu, (11/11/2020).

Rapat konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj.Sri Mulyani, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Agus Riyanto, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten, merupakan wujud kesiapan, sekaligus memanaskan mesin Partai dalam menyongsong kontestasi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rangkaian kegiatan rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menjelang kontestasi Pilkada Kab. Klaten 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj.Sri Mulyani mengatakan, dalam rapat kerja dan konsolidasi tersebut, pihaknya menginstruksikan agar seluruh Kader Partai yang ada di Kab. Klaten memenangkan Pilkada Kab. Klaten 2020. Seluruh pengurus mulai dari tingkat Anak Ranting, Ranting, PAC sampai dengan tingkat DPC, siap mengamankan suara menjelang kontestasi Pilkada Kab. Klaten 2020.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, Pilkada serentak 2020 merupakan momentum penting. Sebab, pilkada tahun ini menjadi bagian dari langkah PDI Perjuangan Kab.  Klaten tampil sebagai pemenang, sekaligus mengulang kesuksesan pada pelaksanaan Pilpres, Pilgub dan Pileg sebelumnya.

“Kami memastikan persiapan menyongsong Pilkada mendatang, agar DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten kembali mampu menghasilkan kepala daerah. Sehingga nantinya, berbagai program dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi dapat sinergis turun sampai ke daerah,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Calon Bupati Klaten.

Rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten yang diikuti oleh jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dan perwakilan PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten

Selain itu, Hj. Sri Mulyani juga mengingatkan kepada seluruh Kader Partai, dalam meraih kemenangan bukanlah pekerjaan ringan dan instan. Kemenangan akan sangat bergantung pada konsolidasi yang diatur dalam Struktur Partai. Maka dari itu, Hj. Sri Mulyani optimis  keluar sebagai pemenang, serta  mampu melayani masyarakat yang berada di Kab. Klaten.

Baca Juga :   Udztadzah Nok Farkhatun Misbah Lakukan Silaturahmi Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal

“DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten bersama Bapilu dan BSPN akan melakukan Road Show ke 26 Kecamatan yang berada di Kab. Klaten. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memanaskan mesin Partai pada tingkat Ranting dan Anak ranting, sekaligus pembekalan saksi untuk mengamankan suara kita dalam kontestasi Pilkada Kab. Klaten tahun ini,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here