Jelang Pilkada, DPC PDI Perjuangan Kendal Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Badan dan Sayap Partai

0

Kabupaten Kendal – Dalam rangka menghadapi Pilkada Kab. Kendal tahun 2020, DPC PDI Perjuangan kab. Kendal, beserta Badan dan Sayap Partai yang terdiri dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Komunitas Juang, Banteng Muda Indonesia (BMI), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), serta Taruna Merah Putih (TMP) Kab. Kendal melakukan koordinasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H. Dalamkesempatan tersebut, Akhmat Suyuti melakukan komunikasi dua arah, baik dari DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, maupun dari Badan dan Sayap Partai. Ahkmat Suyuti menegaskan, pentingnya gerakan “turun ke bawah” bersama dengan pengampu wilayah kecamatan masing-masing,  sehingga seluruh Kader Partai di Kab. Kendal dapat mendeteksi potensi yang ada di lapangan.

“Yang paling penting kita dapat terjun langsung ke masyarakat. Kita akan melakukan pendekatan secara sistematis ke masyarakat, sehingga kita mendapatkan suara yang maksimal pada Pilkada Kab. Kendal yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tutur Drs. H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Sementara itu, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kab. Kendal, Sugeng Kustawan mengungkapkan, dirinya akan segera melaporkan, apabila ada pergantian saksi, misalnya, saksi yang lama mengundurkan diri atau berhalangan, maka saksi tersebut akan diganti, serta segera memasukkan data pengganti tersebut ke BSPN PDI Perjuangan Kab. Kendal, agar data tersebut dapat segera muncul di dalam sistem.

“Saya berharap, kita dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kab. Kendal yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, agar kita dapat mewujudkan Kendal Bahagia,” tutup H. Munawir, S.Sos, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Baca Juga :   Gotong Royong Kader Partai Grobogan Bantu Sesama Korps

Koresponden : Sugeng Kustawan