Jelang Nataru, Sri Sumarni Pastikan Grobogan Aman dan Kondusif

0
Foto: Sri Sumarni beserta unsur jajaran Forkopimda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Menjelang Perayaan Hari Raya Tahun Baru 2022, Sri Sumarni pastikan Kab. Grobogan aman. Hal tersebut disampaikan setelah mengikuti rapat koordinasi dalam rangka menjaga terpeliharanya stabilitas dan kondusivitas wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Jumat (10/12/2021), dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, jajaran Pemkab Grobogan yang dipimpin oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni menyelenggarakan rakor tersebut di Ruang Kerja Bupati secara teleconference.

Foto: Pelaksanaan rakor jelang Nataru dari Pemkab Grobogan bersama Pemprov Jateng

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan dalam sambutannya menyampaikan, saat ini telah ditemukan virus Covid-19 varian baru jenis B.1.1.529 atau Omicron. Sehingga ini memiliki tingkat penyebaran yang cepat dan lebih berbahaya.

“Meski saat ini Kab. Grobogan sudah masuk PPKM Level 1, masyarakat harus tetap waspada. Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru saya akan mengeluarkan aturan-aturan dan kebijakan demi kebaikan bersama serta untuk keselamatan bersama,” ungkap Sri Sumarni.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap, Natal di wilayah Kab. Grobogan bisa berjalan baik dan lancar. Dirinya juga menegaskan akan terus mengawal perayaan Natal nanti.

“Semoga bisa berjalan dengan baik dan hikmat. Selain itu, diharapkan juga pada tahun baru 2022 menjadi momentum yang baik dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kab. Grobogan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni juga mengimbau kepada seluruh unsur Perangkat Daerah yang hadir untuk ikut memberikan informasi ini kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Ke depan kita akan menghadirkan berbagai aturan untuk menjaga agar tidak ada klaster-klaster virus Covid 19 di Kab. Grobogan baru. Semua itu penting, karena kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas utama. Sehingga kondusivitas wilayah dapat terjaga dengan baik,” tutup politisi senior itu.

Baca Juga :   Lecut Kinerja ASN Eselon III, Mbak Yuni Selenggarakan Diklat Administrator

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here