Jelang Lebaran, Sarjono Bagikan Sarung dan Mukena Kepada Kader Partai non Struktural

0

Kabupaten Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Sarjono membagikan bingkisan lebaran, berupa sarung dan mukena kepada 400 Kader PDI Perjuangan non Struktural di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang meliputi, Kecamatan Kesesi, Sragi dan Bojong. Pembagian bingkisan lebaran diserahkan secara langsung di kediamanya yang beralamat di Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kesesi, Senin, (10/5/2021).

Sarjono merasa bersyukur, sebab di masa Pandemi Covid-19, pihaknya bisa berbagi. Memang saat ini dalam situasi yang sangat sulit. Dengan adanya Pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat sangat dibatasi.  Pemberian ini sebagai wujud tanggungjawab, serta kepedulian Sarjono sebagai wakil rakyat. Sarjono menambahkan, selama masa Pandemi Covid-19, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat, berupa masker, Hand Sanitizer, serta penyemprotan cairan disinfektan di berbagai titik yang berada di wilayah Dapil II,

“Pembagian ini kita laksanakan dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu, dengan cara mengundang para Kader Partai. Dengan cara seperti, dapat menghindari terjadinya kerumunan. Semoga yang saya lakukan ini, bisa berbagi kebahagian kepada masyarakat dalam beribadah di bulan Ramadhan, serta menyambut Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Koresponden : Moes – Rofi

Baca Juga :   Komunitas Juang Lakukan Silaturahmi Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here