Jelang Idul Fitri, Adisatrya Bagikan 12.500 Paket Lebaran

1

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka membantu Kader Partai di masa Pandemi Covid-19, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adisatrya Suryo Sulisto mendistribusikan paket bingkisan lebaran kepada struktural Partai tingkat DPC,  PAC, sampai dengan tingkat Ranting PDI Perjuangan, Sabtu, (8/5/2021).

Adisatrya Suryo Sulisto berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh dan semangat kepedulian bagi seluruh kader Partai. Terlebih, sebentar lagi umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Maka dari itu, perlu bersinergi bersama, dengan membantu Kader PDI Perjuangan di Kab. Banyumas yang membutuhkan. Adisatrya berharap, semoga dapat bermanfaat.

Bingkisan yang dibagikan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adisatrya Suryo Sulistio

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Adisatrya center yang telah mendistribusikan paket sembako. Semoga menjadi kegiatan rutin yang berkelanjutan, serta bermanfaat bagi seluruh kader Partai. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Struktural PDI Perjuangan mulai dari DPC, PAC, Ranting, sampai dengan Anak Ranting yang telah berjuangan dan bergotong royong dalam membesarkan PDI Perjuangan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Tim Adisatrya Center, Bambang Tukul mengungkapkan, sebanyak 12.500 paket sembako dibagikan kepada 27 PAC, serta 331 Ranting se-Kab. Banyumas.

“Hal ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, bahwa seorang anggota dewan hadir untuk membantu Kader Partai di tingkat akar rumput,” pungkasnya.

koresponden : Egar

Baca Juga :   Kader Banteng Desa Pluneng Kembangkan Usaha Mie Ayam dan Bakso

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here