Jelang HUT PGRI, Masan Ingatkan Guru Pegang Teguh Komitmen

0
Foto: Perayaan HUT PGRI di Kudus

Kabupaten Kudus – Dikatakan oleh Ketua DPRD Kudus, Masan, bahwa Pahlawan tanpa tanda jasa adalah sebutan bagi seorang guru. Guru juga memiliki peranan yang sangat besar, khususnya memajukan kualitas generasi bangsa.

Hal itu dikatakan Masan dalam rangka menyambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 yang juga dibarengi dengan kegiatan Jalan Sehat Bareng Pak Hartopo selaku Bupati Kudus, Minggu (13/11/2022).

Giat tersebut dilangsungkan di Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus diikuti oleh Wakil I PGRI Provinsi Jawa Tengah, Ketua PGRI Kudus, dan sejumlah guru se-Kab. Kudus.

Dikatakan Masan, apabila kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan di antaranya lomba karya tulis ilmiah dan voli antar cabang bagi para guru. Adapun kegiatan sosial yakni santunan anak yatim yang akan disalurkan melalui Lazisnu dan Lazismu.

Tidak hanya itu, Masan bersama Forkopimda akan berkomitmen penuh mendorong peningkatan SDM guru agar terus berinovasi dan berprestasi.

“Kami berharap insan guru dapat terus berkomitmen untuk berinvoasi dan berprestasi untuk melahirkan generasi penerus yang hebat,” ucap Masan.

Lebih lanjut, Masan menegaskan agar para guru di Kab. Kudus tetap profesional untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi generasi bangsa.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Pekalongan Selenggarakan Rapat Koordinasi Internal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here