Jelang 2024, PAC PDI Perjuangan Pejawaran Gelar Pertemuan

0

Kabupaten Banjarnegara – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pejawaran menggelar pertemuan rutin setiap satu bulan sekali. Pertemuan tersebut dilaksanakan di kediaman Sukwan, selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Giritirta , Kecamatan Pejawaran.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Purwono, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Pejawaran, M. Solakhudin F, selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banjarnegara, Struktural PAC PDI Perjuangan Pejawaran, serta Ranting PDI Perjuangan Desa Giritirta.

PAC PDI Perjuangan Pejawaran melaksanakan pertemuan rutin menjelasng Pemilu 2024

Purwono mengungkapkan, pertemuan rutin tersebut dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi, serta menjalin komunikasi jajaran PAC, sampai tingkat Ranting, untuk membangun kebersamaan antara Kader Partai. Dirinya juga akan mengagendakan pertemuan bersama Anak Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Pejawaran.

“Pertemuan ini diharapkan, adanya hubungan yang lebih akrab, serta harmonis antar pengurus Partai. Pada kesempatan ini, kita dapat bertukar pikiran terkait situasi di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Purwono menambahkan, terkait dengan pertempuran pada 2024 nanti, Purwono berharap, semua Kader Partai, baik di tingkat PAC, Ranting, sampai Anak Ranting yang ada di Kecamatan Pejawaran harus kompak. Dengan semangat kegotong royongan, seluruh Kader Partai bisa bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan di Kecamatan Pejawaran.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Dwi Sulistyowati Gelar Sarasehan di Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here