Jalin Komunikasi, Purwono Ngopi Bareng Pemuda Pejawaran

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pejawaran, Purwono melaksanakan “ngopi bareng” bersama pemuda di kedai kopi Bramasari, Desa Giritirta, Kecamatan Pejawaran. Menurut Purwono, ngopi bareng ini sebagai sarana yang efektif, untuk menjalin komunikasi dan berinteraksi dengan pemuda secara langsung.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahim dan kebersamaan antar pemuda. Melalui ngopi bareng ini, kita juga bisa saling berdiskusi, serta menyampaikan ide-ide kreatif dan juga mencari solusi dari sebuah permasalahan yang ada di Desa,” ujarnya.

Melalui ngopi bareng ini juga diharapkan, dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda di wilayahnya. Tidak hanya bersama pemuda, ngopi bareng dan ngliting bareng juga rutin dilakukan oleh Purwono, yang juga sebagai KomandanTe Dapil VI. Kegiatan kecil tersebut dilakukan semenjak dirinya masih menjadi Sekretais PAC PDI Perjuangan Pejawaran.

“Saya sebagai Kader PDI Perjuangan tentunya tidak bisa hanya duduk manis di rumah saja. Di sela-sela aktivitas saya, sesibuk apapun itu, saya sempatkan untuk turun menemui langsung masyarakat, untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di wilayah saya. Melalui komunikasi yang baik, saya yakin setiap permasalahan yang ada di suatu wilayah bisa diselesaikan,” imbuhnya.

Terkait dengan Pemilu 2024, Purwono optimis, melalui kerja keras, serta dukungan dari semua Kader PDI Perjuangan di tingkat PAC, Ranting, Anak Ranting, ditambah dengan dukungan dari semua elemen masyarakat, bisa menambah jumlah perolehan suara PDI Perjuangan dari Pemilu sebelumnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Sri Mulyani Pastikan PTM Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here