Jalan Politik Windarti Hadirkan Manfaat untuk Warga

0
Foto: Srikandi Partai Kota Magelang, Windarti Agustina

Kota Magelang – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Windarti Agustina dikenal sebagai sosok perempuan yang aktif berkarir politik bersama PDI Perjuangan. Windarti merupakan salah satu tokoh wanita yang hebat dalam sejarah politik PDI Perjuangan di Kota Magelang. Karir politik diawalinya sebagai pengurus Ranting hingga mengantarkan dirinya menjadi anggota Legislatif di beberapa periode sampai menjadi Wakil Walikota Magelang tahun 2015-2020.

Berawal dari dirinya yang tertantang akan politik yang dianggap tabu bagi perempuan pada beberapa puluh tahun lalu, di mana politik dikenal kejam dan keras, ia memberanikan diri untuk terjun dan mendalami dunia politik. Tekadnya saat itu ialah di dunia politik yang kejam dan keras pastinya tetap membutuhkan sentuhan seorang perempuan untuk membuatnya lebih manusiawi dan lembut.

Memilih PDI Perjuangan sebagai kawah candradimuka untuk mendalami dan belajar politik, Winadarti mengatakan bahwasannya ia lahir di keluarga PNI dan juga merupakan penggemar serta pecinta Bung Karno.

Saat ini, Windarti mengabdi untuk masyarakat sebagai petugas Partai, yaitu menjadi salah satu KomandanTe Bintang Dua di Kota Magelang. Dirinya mengungkapkan bahwasanya menjadi KomandanTe tentunya adalah sebuah kehormatan bagi seorang kader PDI Perjuangan yang mana nantinya dipercaya untuk bisa meraih kemenangan Partai dalam kontestasi Pemilu.

“Menjadi KomandanTe tentu sebuah kehormatan bagi seorang kader PDI Perjuangan untuk berada dalam sistem untuk meraih kemenangan hattrick di 2024. Tentu saja saya akan bertarung sekuat tenaga mengerahkan semua sumber daya untuk meraih kemenangan PDI Perjuangan lagi di Pileg dn Pilpres 2024,” ungkapnya, Senin (26/9/2022).

Hal yang ia lakukan saat ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat ialah rajin turun ke masyarakat, memelihara jaringan kader simpatisan, dan memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :   Perbaikan Jembatan Desa Wonokerto, Akan Diperbaiki Tahun ini Lewat Aspirasi Sumar Rosul

Berbekal dengan pengalaman yang telah ia lalui, semua program ia kawal dengan baik agar benar-benar sampai ke masyarakat. Selain sampai ke masyarakat, tentunya program dan aspirasi yang masuk ia pastikan dapat tersalurkan dengan tepat dan tidak salah sasaran.

Koresponden : Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here