Jaga Kebugaran, Boby Ajak Masyarakat Tidak Tinggalkan Olahraga

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Boby Aditia

Kabupaten Karanganyar – Dalam masa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama kurang lebih satu tahun ini, masyarakat cenderung lebih banyak berada di dalam rumah, sehingga tidak aktif bergerak dan mengakibatkan imunitas dalam tubuh berkurang.

Melihat fenomena ini, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Boby Aditia mengajak masyarakat untuk tidak meninggalkan olahraga di masa pandemi Covid-19.

“Pada masa Pandemi Covid-19 ini, kita terus mengingatkan masyarakat di semua kalangan, baik yang berusia muda, maupun yang sudah paruh baya. Tentunya agar terus aktif berolahraga demi menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh. Olahraga yang paling terkenal dan digemari oleh masyarakat adalah sepak bola. Maka dari itu, saya mencoba untuk mengajak masyarakat di lingkungan, untuk aktif kembali berolahraga sepak bola,” tuturnya.

Boby menambahkan, sepak bola di Kel. Bolong sudah lama tidak aktif. Maka dari itu, dengan momentum yang tepat ini, Boby berusaha membangkitkan tim sepak bola di Kel. Bolong, yang dahulu menjadi salah satu tim paling ditakuti lawan di Kab. Karanganyar.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat yang berada di Kab. Karanganyar, agar aktif berolahraga. Setelah latihan bersama ini, nantinya akan diadakan laga persahabatan di tingkat kelurahan, maupun desa. Hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat berolahraga bersama,” imbuhnya.

Boby berharap, melalui kegiatan ini juga dapat mempermudah sosialisasi serta penyerapan aspirasi di wilayah masing-masing. Sebab, melalui komunitas olahraga dan hobi, terdapat satu kedekatan emosional yang didapatkan dalam membangun hubungan, serta komunikasi.

Koresponden : Rifqi

Baca Juga :   Peduli Tunarungu, Bupati Tiwi Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here