Ismawan Selenggarakan Reses dan Halal Bi Halal Bersama Kader Banteng Bawang

0

Kabuaten Banjarnegara – Ketua DPRD Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko, S.E., bertempat di kediaman Agus Setiabudi, selaku Bendahara 2 DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, menyelenggarakan Reses, sekaligus halal bi halal, serta konsolidasi Partai. Giat tersebut dilaksanakan bersama jajaran PAC PDI Perjuangan Bawang, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Bawang, Jumat (13/5/2022).

Hadir pada Reses tersebut, Drs. Singgih Wirawan, selaku Wakabid Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Agus Supriyadi, S.IP, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Bawang, Heriawan Setya Wibowo, selaku Sekretaris PAC, Sita Andriyatni, Bendahara PAC, Sudarmanto, selaku KomandanTe Bintang Dua, serta perwakilan tokoh masyarakat.

Rangkaian kegiatan Reses dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Ismawan Setya Handoko bersama Kader Partai Bawang

Pada kesempatan ini, Ismawan, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, sekaligus KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 berharap kepada seluruh pengurus Partai di Kecamatan Bawang, agar tetap menjaga soliditas antar Kader Partai, serta meningkatkan kegotong royongan dan komunikasi, untuk menyongsong 2024 mendatang. Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh Kader Partai yang ada di Kecamatan Bawang untuk memenangkan PDI Perjuangan, khususnya di Kecamatan Bawang.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk berdiskusi bersama antar Kader Partai di Kecamatan Bawang, sehingga setiap permasalahan bisa diuraikan, serta tidak ada permasalahan yang dibicarakan dibelakang. Dalam hal ini, semuanya harus jelas dan transparan,” tuturnya.

Sementara itu, Agus Supriyadi, yang juga sebagai KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 menyampaikan terimakasih atas diselenggarakannya Reses ini. Agus berharap, melalui Reses, PDI Perjuangan di Kecamatan Bawang semakin solid. Selain itu, berharap Pengurus PDI Perjuangan di semua tingkatan, agar saling menjalin komunikasi yang baik dengan KomandanTe di wilayah masing-masing, serta menjalankan tugas-tugas kepartaian dengan penuh tanggungjawab.

Baca Juga :   Ali Badrudin: Sebarkan Kebaikan, Redam Hawa Nafsu

Singgih Wirawan mengatakan, Reses ini sekaligus halal bi halal ini, dalam rangka merawat tradisi kebangsaan yang selalu digaungkan oleh Bung Karno. Singgih mengajak, agar menjadikan Reses di bulan syawal ini, untuk meningkatkan tali silaturahmi, serta menguatkan kepartaian, merapatkan barisan, meneguhkan pendirian sebagai Kader Partai dan juga tegak lurus terhadap keputusan Partai.

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here