Ir. Dolfie Ofp Selenggarakan Reses di Kabupaten Karanganyar

1

Kabupaten Karanganyar – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ir. Dolfie Ofp melaksanakan agenda reses di Kab. Karanganyar. Agenda reses yang dilaksanakan mulai dari tanggal 17 Oktober sampai dengan 24 Oktober 2020 dihadiri Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar. Kegiatan yang difasilitasi oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, turut hadir pula Kader Komunitas Juang Kab. Karanganyar.

Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan tertib, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dalam kegiatan reses terakhir, yang dilaksanakan di PAC PDI Perjuangan Gondangrejo, serta PAC PDI Perjuangan Colomadu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo memberikan apresiasi terhadap kegiatan reses yang diinisasi oleh Ir. Dolfie Ofp.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ir. Dolfie Ofp bersama peserta reses

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dolfie yang telah menyelenggarakan kegiatan reses dan mengundang seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kab. Karangnyar, untuk menyampaikan diskusi, serta menyampaikan aspirasi” tutur Bagus Selo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar

Bagus menambahkan, Ir. Dolfie Ofp merupakan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Komisi XI yang menangani bidang Keuangan, Perencanaan Pembangunan Nasional, serta Perbankan. Masa reses merupakan masa para Anggota Fraksi melaksanakan tugas dengan cara terjun langsung untuk menemui konstituen di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Kegiatan reses tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen, serta melaksanakan fungsi pengawasan. Bulan Oktober ini merupakan masa reses Bapak Ir. Dolfie Ofp di Kab. Karanganyar dan diagendakan selama 8 hari bertemu, serta berdiskusi dengan pengurus di tingkat PAC PDI Perjuangan yang berada di Kab. Karanganyar. Setiap harinya, kegiatan ini difokuskan pada 2 PAC PDI Perjuangan. Hal ini dimaksudkan agar dapat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak mengumpulkan masa dalam jumlah banyak,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua DPC Partai Boyolali dan Bupati Terpilih Ikuti Rakor HUT ke-48 PDI Perjuangan

Koresponden : Boby

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here