Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Integrasi Program Menuju 2024. Acara dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, hingga Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, Sabtu (12/9/2020).

Acara yang dilaksanakan di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.BA. Selain itu, turut hadir perwakilan Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Membuka diskusi, Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Komandan Patjul menjelaskan, bahwa Partai Pelopor dapat terbentuk ketika unsur pengelolaan internal kepartaiannya telah bersih.

“Untuk menjadi Partai Pelopor, maka langkah yang paling utama adalah menjadikan Partai kita menjadi sehat terlebih dahulu,” ungkap Komandan Patjul.

Lebih lanjut, disampaikan pula bagaimana kondisi peta politik PDI Perjuangan yang berada di Jawa Tengah pada masing-masing wilayahnya. Disitu Komandan Patjul memperlihatkan, bagaimana dan seperti apa daerah tersebut seharusnya terbentuk.

Sehingga, besar harapan Komandan Patjul untuk seluruh DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah dapat melakukan perbaikan dari dalam tubuh organisasi Partai itu sendiri. Mulai dari penataan struktur Partai, perbaikan kinerja dari tiap kader Partai, hingga pengelolaan budgeting Partai.

Editor

Baca Juga :   Usai Deklarasi, Paslon ALADIN Daftar Ke KPU Kota Pekalongan