Inspeksi di Dindikbud Demak, Busro Pertanyakan Kesiapan KBM Fisik

1
Foto: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak lakukan inspeksi ke Kantor Dindikbud Demak

Kabupaten Demak – Memasuki masa perpanjangan PPKM yang kian tak menentu menjadikan kader PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak memutar gagasan.

Diketahui, Busro mengatakan kepada koresponden, bahwa sudah satu bulan ini dan secara berturut-turut dirinya memperoleh aduan di masyarakat terkait hal tersebut.

Baginya, KBM Fisik sangat diperlukan, mengingat kondisi pendidikan di Indonesia, khususnya Kab. Demak sangat tidak efektif ketika dilakukan Daring. Sehingga pada Kamis (29/07/2021), dirinya bergegas menuju Kantor Dindikbud Kab. Demak.

“Betul, kemarin (Kamis), saya melakukan inspeksi di Dindikbud Kab. Demak. Ini penting saya lakukan, sehingga saya tidak masalah menjemput bola demi kebaikan generasi mendatang kita,” paparnya.

Dijelaskan oleh Busro, bahwa inspeksi ini menyusul adanya ketidakhadiran kadin yang bersangkutan selama lebih dari 2 kali. Oleh karenanya, tanpa berpikir panjang, Politisi PDI Perjuangan itu langsung bergegas melakukan inspeksi.

“Banyak pertanyaan yang saya lontarkan, utamanya perihal ketidakhadiran yang bersangkutan selama 3 kali panggilan koordinasi. Kita di sini bukan ini mencari siapa yang salah, namun monggo duduk bareng untuk merumuskan hal ini, karena pandemi saat ini betul-betul mengkhawatirkan,” tegasnya.

Seusai melakukan inspeksi, Busro tidak begitu saja pergi tanpa bekal yang kuat. Sehingga dirinya membuat nota kesepakatan bersama, bahwa ketika kurang dalam kurun waktu 1 minggu kadin yang bersangkutan tidak dapat memberi paparan atas gagasan ke depan, maka dirinya siap untuk dipertemukan bersama Bupati Demak, menyoal rekam kinerjanya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kolaborasi PAC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga dan BANOM NU di Bulan Ramadhan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here