Indra : Satu Bendera Kalian Bakar, Seribu Bendera PDI Perjuangan Berkibar

0
331

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes merespon serta menyikapi dinamika terkait pembakaran bendera Partai. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos  memberi instruksi kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Brebes untuk merapatkan barisan, mendatangi kepolisian setempat untuk mengusut tuntas oknum pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan, Kamis (25/6/2020).

“Sesuai dengan instruksi Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, dengan adanya kejadian tersebut, seluruh Kader PDI Perjuangan diminta untuk terus merapatkan barisan, meperkuat persatuan dengan rakyat. Sebab, rakyatlah cakrawati Partai. Dalam mematuhi instruksi tersebut, saya memberi instruksi kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Brebes untuk tegak lurus, satu komando terhadap instruksi Ibu Ketua Umum tersebut,” tutur H. Indra Kusuma, S.Sos, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

Indra menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut, sesuai dengan arahan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.BA, seluruh kader PDI Perjuangan se Jawa Tengah diinstruksikan untuk memasang logo PDI Perjuangan di foto profil Whatshapp masing-masing.

“Saya juga sudah menginstruksikan besok hari Jum’at, tanggal 26 Juni 2020, seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Brebes serta Struktural PAC se- Kabupaten Brebes untuk memasang bendera Partai di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes. Hal tersebut sebagai tanda, bahwa 1 bendera PDI Perjuangan kau bakar, maka 1000 bendera akan berkibar di Brebes,” pungkasnya.

Koresponden: Rifki Ridho

Baca Juga :   Eisti’anah Gelar Rapat Persiapan Lomba pada Bulan Bung Karno