Implementasikan Panca Setya Kader Komunitas Juang Poin ke-5, KJ Wahyudin Bangun Usaha di Bidang Otomotif

0
Foto: Bengkel Otomotif Milik KJ Wahyudin

Kabupaten Wonosobo – Wahyudin adalah kader Komunitas Juang angkatan ke-3 di Kab. Wonosobo. Bermodal ilmu dan pengalaman saat bekerja di salah satu perusahan otomotif di Purworejo, ia memulai usaha di bidang otomotif pada tahun 2015 bersama sahabat kecilnya.

Bagaikan api dan asap, itulah kata-kata yang pas untuk KJ Wahyudin dan sahabat kecilnya. Saat ini usaha otomotifnya berada di Jalan Magelang km 30, Kapulogo, Kepil, Wonosobo dengan nama Hans Motor.

Foto: KJ Wahyudin Sedang Menservice Motor

“Dari kecil memang saya sudah hobi otomotif. Karna itu, saya membuka usaha ini bersama sahabat kecil saya agar bisa memberi pekerjaan kepada orang lain dan yang pasti bisa menghidupi keluarga,” ucap KJ Wahyudin.

Usaha yang ditekuni KJ Wahyudin, merupakan bentuk mewujudkan kemandirian ekonomi, serta bermanfaat untuk masyarakat. Tentu ini sejalan dengan Panca Setya Kader Komunitas Juang poin ke-5 yaitu Menebar manfaat untuk Rakyat.

Dengan adaya usaha di bidang otomotif, selain kebutuhan sehari-hari bisa tercukupi, ia juga bisa aktif berkontribusi dalam organisasi Komunitas Juang. “Harapan saya, kedepan supaya tetap lancar dan semakin besar, agar bisa merekrut karyawan terutama anak-anak muda dilingkungan saya,” katanya.

KJ Wahyudin, sebelum bergabung dengan Komunitas Juang, ia sudah akrab dengan kader PDI Perjuangan Kab. Wonosobo. Kemudian ia bergabung sebagai kader PDI Perjuangan melalui Komunitas Juang untuk senantiasa aktif dalam berjuang bersama dalam barisan PDI Perjuangan.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Pemberian 290 Paket Bingkisan Lebaran untuk Kader Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here