Ikuti Virtual DPP Partai, Arie Suprapto: Saya Minta Kader Partai Tidak Melupakan Sejarah

0

Kabupaten Banyumas – DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas mengikuti upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, melalui Zoom Meeting, yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan upacara sesuai aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, hanya diikuti oleh 17 peserta, serta 8 petugas, dengan Inspektur Upacara, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Dalam kesempatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Banyumas mengikuti kegiatan tersebut melalui zoom meeting di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas dan diikuti oleh jajaran pengurus, serta Sekretariat DPC PDI Perjuangan Banyumas.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan tersebut.

“Kegiatan ini membuka semangat Kader Partai untuk selalu cinta tanah air, menjaga serta meningkatkan rasa patriotisme. Saya meminta kepada seluruh Kader Partai agar tidak melupakan sejarah. Dalam kondisi Pandemi ini, tidak meninggalkan semangat para Kader Partai dalam menjalankan Instruksi Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Sambut Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Klaten Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here