Ikuti Rakor BSPN Pusat, Jekri: Seluruh Pengurus Mengikuti dengan Antusias

0
Foto: BSPN Cabang Kab. Klaten, Mengikuti Rakor BSPN Pusat

Kabupaten Klaten – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Kab. Klaten, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) ke VII yang diselenggarakan oleh BSPN Pusat. Rakor berlangsung secara daring dan diikuti BSPN seluruh Indonesia.

BSPN Cabang Kab. Klaten, mengikuti Rakor di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dengan memenuhi protokol kesehatan, Kamis (8/4/2021).

Dalam hal ini, Rakor membahas evaluasi kerja pengorganisasian Regu Penggerak Pemilih (Guraklih), pengamanan suara Pilkada serentak 2020, serta saksi dalam pengawalan.

Dikatakannya, Jekri Supriyanto selaku Kepala BSPN Cabang Kab. Klaten, bahwa BSPN Cabang Kab. Klaten mengikuti Rakor melalui aplikasi zoom dari pagi sampai sore. “Seluruh pengurus BSPN Cabang Kab. Klaten, mengikuti Rakor dari pagi sampai sore dengan antusias,” katanya.

Jekri juga menyampaikan, bahwa Rakor membahas evaluasi Pilkada serentak 2020 kemarin, serta menekankan kinerja BSPN lebih progresif. Selain itu, juga menyinggung dan mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang.

“Pada Rakor tersebut, BSPN Pusat lebih menekankan pada evaluasi dan kinerja BSPN pada Pilkada serentak 2020 kemarin dan sedikit menyinggung agenda untuk Tahun 2024,”pungkas Jekri.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Sri Mulyani Resmi Perpanjang PPKM Kabupaten Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here