Ikuti FGD, Masan: Pentingnya Bangun Demokrasi dan Kesejahteraan Masyarakat

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Dalam rangka meningkatkan partisipasi politik di masyarakat Kab. Kudus, Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan didampingi anggota Komisi D DPRD Kab. Kudus Nurhudi bersama Bupati Kudus HM. Hartopo menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD).

Dilakukan pada Selasa (19/4/2022), di Rumah Makan Saung Bambu Wulung Ngembalrejo Kudus Jl. Kudus-Pati KM 7. FGD tersebut mengusung tema “Membangun Partisipasi Politik untuk Peningkatan Demokrasi dan Kesejahteraan Masyarakat”. Dalam hal ini, antusiasme masyarakat begitu terlihat.

Pada kegiatan itu Ketua DPRD Kudus meminta masyarakat memilih calon pemimpin sesuai hati nurani. Masan, mendorong masyarakat memperbanyak informasi calon pemimpin.

Apalagi jelasnya, dalam era teknologi akses informasi terbuka sangat luas. Kemudian, Masan juga meminta masyarakat ikut menentukan pilihan terbaik sehingga kesejahteraan masyarakat terwujud.

Sehingga dalam hal ini Masan menjelaskan masyarakat tidak bisa disalahkan sepenuhnya dalam fenomena ‘money politic’ atau politik uang sebelum coblosan.

“Dengan adanya hal tersebut, calon pemimpin harus mengetahui kebutuhan masyarakat dan sebagai timbal baliknya, masyarakat perlu aktif menyuarakan kritik dan saran pada saat anggota DPRD menggelar reses,” tandas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Suprianto Perkuat Barisan Partai Untuk Menangkan Pileg 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here