HUT PDI Perjuangan ke-51, Paman Bete Gelar Lomba Mancing Bersama Ratusan Warga

0
Foto: Paman Bete (tengah) berfoto bersama para juara lomba mancing dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-51 di Sendangguwo

Kota Semarang – Masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke-51, Komandan Tempur Elektoral (Komandante) Bintang Tiga, Danie Budi Tjahyono alias Paman Bete, menggelar perlombaan memancing bersama ratusan warga di Sedangguwo, Tembalang, Kota Semarang, pada Minggu (14/1/2024).

Kegiatan tersebut diikuti 200 peserta dari warga sekitar, hingga struktural partai Ranting Candisari-Tembalang yang menggenakan kaos Ganjar-Mahfud yang antusias mengikuti perlomba mancing di Jowo Ndeles Resto. Nampak hadir juga Komandante Bintang Dua, Ismiyanto dan Kusrin yang mengikuti acara.

Foto: Ratusan peserta ikuti lomba mancing yang diselenggarakan Paman Bete di Sendangguwo

Perlombaan juga dimeriahkan dengan perolehan hadiah bagi para juara mancing. Hadiah juara dilihat dari yang tercepat, terbanyak, dan terberat dalam mendapatkan ikan yang berhasil dipancing.

Dalam sambutan, Paman Bete mengungkapkan kegiatan mancing butuhkan kesabaran dan konsistensi untuk mendapat hasil yang diharapkan, begitupun dalam HUT PDI Perjuangan yang ke-51, partai telah melewati proses panjang dan konsisten berjuang niscaya akan dapat hasil terbaik pemilu nanti.

“Memancing itu butuh proses, sabar, dan konsisten, baru nanti dapat hasilnya. Begitupun PDI Perjuangan sebagai partai telah melewati proses panjang selama 51 tahun, kosnsiten berjuang untuk rakyat, dan semoga akan berhasil lagi, menang Hattrick di Pemilu 14 Februari nanti,” ujarnya.

Korespondn: Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here