HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Fokus Lakukan Kegiatan Sosial

1

Kabupaten Banjarnegara – DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara menyelenggarakan rapat koordinasi, dalam rangka persiapan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48. Rapat yang dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, serta, Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Banjarnegara, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Rabu, (6/1/2020).

Rapat koordinasi DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara dihadiri oleh jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, serta Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kab. Banjarnegara

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko, S.E., mengatakan, serangkaian acara akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke-48, yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2021. Hal tersebut dilaksanakan untuk membesarkan Partai. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan, selain untuk mendukung program DPP Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara juga akan melakukan gerakan penghijauan, khususnya di daerah rawan bencana alam.

“Sementara ini kita akan fokuskan kegiatan penghiajauan di Kecamatan Pagentan. Sebab, di daerah ini terdapat beberapa titik bencana alam, berupa tanah bergerak. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya tanah longsor. DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara nantinya akan menyerahkan sebanyak 2500 bibit Albasia dan Kopi,” tuturnya.

Rapat koordinasi persiapan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

Ismawan menambahkan, untuk merayakan HUT PDI Perjuangan ke-48, pihaknya juga akan menggelar acara tasyakuran dengan membuat 48 tumpeng, yang kemudian akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, para pengayuh becak, serta panti asuhan. Tumpengan tersebut sebagai wujud syukur Kader Partai. Ismawan berharap, semoga dapat bermanfaat untuk kebaikan bersama.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto berpesan, agar seluruh rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan Ke-48, dapat diikuti dengan rasa tanggung jawab sebagai Kader Partai. Meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat Kader Partai dalam merayakan HUT PDI Perjuangan ke-48.

Baca Juga :   Atasi Stunting, Wakil Bupati Kebumen Luncurkan 'Pendekar Kemuning'

“Dalam situasi apapun, kita harus siap membesarkan Partai. Maka dari itu, mari kita sukseskan HUT PDI Perjuangan Ke-48, Merdeka!!!,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here