HUT Ke-9, Komunitas Juang Magelang Gelar Doa Bersama

0
Foto: Kegiatan Doa Bersama Korps Komunitas Juang Kab. Magelang

Kabupaten Magelang – Dalam rangka menyambut HUT Komunitas Juang Ke-9, Korps Komunitas Juang Kabupaten Magelang menyelenggarakan Doa Bersama di RM Bebek Diwak Tegalrejo, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini turut hadir AMJ Indra dan didampingi koordinator KJ Kabupaten Magelang, Irfan serta jajaran pengurus Komunitas Juang Kabupaten Magelang. Sejumlah 25 orang ikut serta dalam giat doa bersama untuk mengenang jasa sang proklamator Bung Karno dan mendoakan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Cucu Bung Karno, Mbak Puan.

Foto: AMJ Indra Bersama Pengurus Korps Komunitas Juang Kab. Magelang

“Dalam doa bersama ini kita turut mendoakan senior-senior kita yang telah berjuang untuk Partai dan bangsa Indonesia. Selain itu, kita juga berdoa untuk Komunitas Juang Jawa Tengah yang sudah berusia 9 tahun. Semoga dengan HUT KJ Ke-9 dapat membawa kader-kader KJ terbang tinggi, berwawasan luas, dan dapat membantu Partai serta bangsa ini menjadi lebih baik dan maju,” ujar AMJ Indra

Selain doa bersama, kegiatan ini juga difungsikan untuk silaturahmi anggota KJ dan koordinasi terkait dengan program-program yang akan dilakukan oleh Komunitas Juang Kabupaten Magelang.

Harapan AMJ Indra setelah adanya pertemuan ini akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya untuk membahas berbagai kegiatan yang dapat mendorong karakteristik anggota KJ agar lebih paham dan mencintai PDI Perjuangan serta cinta tanah air Indonesia.

Terakhir, Koordinator Komunitas Juang Kabupaten Magelang, Irfan menambahkan bahwa KJ yang telah berumur 9 tahun ini akan lebih dewasa dan mampu berkontribusi untuk Partai sehingga para kader KJ dapat mendapat pengalaman yang sangat berharga untuk modal menjadi pemimpin.

“Selamat HUT KJ Jateng Ke-9. Semakin dewasanya umur KJ menuntut kita untuk dapat menjadi dewasa dalam bersikap dan cinta tanah air melalui Korps Komunitas Juang,” pungkas Irfan.

Baca Juga :   Bergerak Solid, DPC Kota Pekalongan Optimis Raih 16 Kursi di Pemilu 2024

Koresponden : Rezky Pangestu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here