HUT ke-9 Komunitas Juang, KJ Blora Adakan Sarasehan

0
Foto: Komunitas Juang Kab. Blora dan Ir. Sulistyorini

Kabupaten Blora – Komunitas Juang Kab. Blora mengadakan sarasehan dalam rangka peringatan HUT ke-9 Korps Komunitas Juang, yang bertempat di GOR Mustika, pada Minggu (04/12/2022).

Acara tersebut turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, yakni Ir. Sulistyorini, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora HM. Dasum, dan anggota Korps KJ Blora.

Pada kesempatan tersebut Arvian Putra selaku Asisten Mentor Juang yang ditugaskan di Kab. Blora menyampaikan, bahwa perayaan HUT ke-9 ini merupakan momentum yang luar biasa dan sangat sakral.

“Tahun ini Komunitas Juang memasuki usia yang ke sembilan, dan angka sembilan ini mempunyai makna yang sakral dan penentu di tahun berikutnya untuk lebih maju atau kembali ke nol,” ujarnya.

Sehingga pada kesempatan itu turut ditekankan oleh AMJ Arvian, bahwa dirinya berharap Komunitas Juang Kab. Blora dapat memaknai momentum ini untuk bisa semakin kompak, solid, dan selalu tegak lurus dengan Partai.

“Saya berharap teman-teman Komunitas Juang bisa tetap kompak, menjaga solidaritas serta selalu tegak lurus dengan Partai,” harapnya.

Ia juga menegaskan, apabila Komunitas Juang merupakan kekuatan dari generasi muda yang bisa membantu dan men-support secara penuh berbagai kegiatan atau penugasan Partai untuk meraih kemenangan spektakuler pada Pemilu 2024.

“Saya juga meminta kepada teman-teman Korps Komunitas Juang Blora untuk terus membantu dan men-support kegiatan kepartaian ataupun penugasan kepartaian. Semua itu demi mensukseskan dan meraih kemenangan spektakuler pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Stephanus Sukirno Serap Aspirasi Kader Struktural Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here