Hj. Sri Ruwiyati Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kebumen

5
Foto: Pemberian Bantuan kepada Korban Banjir Kebumen oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Sri Ruwiyati

Kabupaten Banjarnegara – Hj. Sri Ruwiyati selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah pada Kamis (29/10/2020) menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir di Kab. Kebumen.

Bantuan berupa beras 2 kuintal  dan sayuran 3 kuintal diserahkan langsung oleh Hj. Sri Ruwiyati dengan didampingi suaminya Wahju Djatmika kepada korban banjir di Desa Purwodadi, Kec. Kewarasan, Kab. Kebumen.

Pada hari yang sama, Hj. Sri Ruwiyati yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini juga bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Sosial Kab. Kebumen.

Bantuan berupa berupa 5 ton beras, masker, matras, makanan anak, dan peralatan dapur umum diberikan untuk masyarakat di Desa Sidomukti, Kec. Kewarasan, Kab. Kebumen, dan bantuan diserahkan langsung kepada Kepada Desa Sidomukti, Sukiman.

“Saya begitu prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat di Kab. Kebumen, saya juga telah meminta masyarakat untuk bersabar dan tawakkal, terlebih situasi saat ini kita berada di tengah-tengah pandemi Covid-19,” ungkap Hj. Sri Ruwiyati.

Sukiman menyampaikan, bahwa banjir kemarin merendam sedikitnya 305 rumah warganya.  Rumah tersebut terendam selama tiga hari tiga malam, tercatat ada 18 rumah mengalami rusak berat dan ringan. Selain itu, pihaknya begitu berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Hj, Sri Ruwiyati ini.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   Kebutuhan Oksigen Melonjak, Sri Mulyani Bentuk Pokja

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here