Hj. Sri Mulyani Mendatangi Angkringan HIK Klaten

0

Kabupaten Klaten – Calon Bupati (Cabup) Kab. Klaten Hj.Sri Mulyani mempunyai cara tersendiri untuk mengenalkan dirinya ke masyarakat Kab. Klaten. Salah satunya menyapa setiap pengunjung yang datang di Angkringan Hidangan Istimewa Klaten (HIK) Batas Kota di Kec. Klaten Selatan, Kab. Klaten, Senin (5/10/2020).

Hj. Sri Mulyani yang ditemani sejumlah tim pendukungnya datang ke angkringan dan melakukan dialog dengan para pengunjung. Sontak, kedatangan Hj. Sri Mulyani itu membuat pengunjung angkringan terkejut dan mengajak berfoto.

Menurut Marji, blusukan yang dilakukan salah satu calon bupati tersebut dianggap perlu. Sebab, selama ini masyarakat tidak mengetahui siapa-siapa saja yang bakal ikut dalam Pilkada Kab. Klaten 2020 mendatang.

Hj.Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengaku, kedatangan dirinya di angkringan HIK ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Sekaligus ingin memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas.

“Mohon maaf, mungkin kehadiran saya ini menganggu aktivitas ngopi dan makan sampean, izinkanlah saya memperkenalkan diri sekaligus meminta masukan dari teman-teman demi kemajuan Kab. Klaten,” ungkap Hj. Sri Mulyani.

Setelah berdialog dengan sejumlah perwakilan pengunjung Angkringan HIK, Hj. Sri Mulyani juga memberikan masker kepada para pengunjung dan penjual warung kopi. Pada kunjungan ini Hj. Sri Mulyani tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Koresponden : Wawan – Ega

Baca Juga :   BPBD Pemalang Siapkan Sejumlah Peti Mati, Nuryani: Kita Apresiasi dan Berharap Tidak Digunakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here