Hj. Rosalina Berikan Bantuan Mesin Jahit Kepada Konstituen

0

Kota Tegal –  Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal meningkatan akan terus meningkatkan ekonomi kerakyatan. Hal ini sebagai cara Partai dalam mewujudkan kesejahteraan di masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Hj. Rosalina, saat menyerahkan mesin jahit kepada konstituen di kediamannya, Sabtu, (24/4/2021).

Foto : Hj. Rosalina bersama ibu-ibu konstituen di daerahnya

Sekitar puluhan ibu-ibu yang mayoritas merupakan konstituen PDI Perjuangan Kota Tegal, mendapatkan mesin jahit dari Program Pokir pelatihan menjahit, melalui Dinas Tenaga Kerja dan Industri Kota Tegal.

“Melalui program pokok pikir dewan, akan kami berikan kepada masyarakat, khususnya kalangan ibu-ibu. Hal tersebut, agar memiliki bekal keterampilan menjahit, sehingga dapat membantu perekonomian keluarga,” tutur Hj. Rosalina, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Penyerahan bantuan mesin jahit oleh Hj. Rosalina kepada ibu-ibu konstituen

Hj. Rosalina berharap kepada ibu-ibu yang sudah mendapatkan bekal keterampilan menjahit, untuk dapat menciptakan ekonomi keluarga, sehingga dapat membantu suami dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu, Hj. Rosalina juga berharap, semoga pemberian ini dapat bermanfaat. Hj. Rosalina juga mengajak kepada masyarakat untuk optimis, bahwa keadaan ekonomi saat Pandemi Covid-19 ini bisa dilawan dengan cara melakukan kemandirian ekonomi.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang dan Derap Juang Kota Tegal Kawal Bantuan UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here