Hj. Kadarwati Lakukan Silahturahmi di Kelurahan Jombor

1
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati didampingi Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan, Kec. Ceper, Kab. Klaten, melakukan silahturahmi dan dialog di Dapil VII, tepatnya di Kelurahan Jombor, Kec. Ceper Kab. Klaten, Kamis (04/02/2021).

Dalam Silaturahmi tersebut, Hj. Kadarwati, disambut dan dijamu dengan baik oleh Kepala Desa Jombor, beserta jajarannya. Hj. Kadarwati, menuturkan, bahwa kunjungannya di Desa Jombor Kec. Ceper, Kab. Klaten, bertujuan untuk mengetahui lebih dekat yang dialami oleh masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Foto : Hj.Kadarwati Disambut Kepala Desa dan Perangkat Desa

“Desa Jombor ini banyak pengusaha, serta rata-rata masyarakatnya memproduksi benang lawe dan tali pramuka. Selain itu, banyak masyarakat yang sebagai petani. Selama pandemi Covid-19, sebagian pengusaha yang membuat tali pramuka terkena dampak omzet menurun, bahkan bisa tutup atau gulung tikar. Sedangkan para petani, menginginkan penambahan kuota pupuk untuk sawahnya,” papar Hj. Kadarwati.

Lebih lanjut, Hj. Kadarwati menyampaikan, untuk penanganan pencegahan virus Covid-19 sudah sangat bagus. Petugas gugus tugas melakukan tugasnya dengan baik, sedangkan progam  jogo tonggo berjalan dengan baik.

“Di Desa jombor, para petugas baik itu gugus tugas, serta jogo tonggo bekerja dengan baik, para petugas tersebut selalu melaksanakan  penyemprotan desinfektan secara rutin. Selain itu, para petugas selalu menginformasikan dan mengedukasi kepada masyarakat apabila ada yang terpapar Covid-19, untuk segera melakukan isolasi mandiri dan tracking,” jelasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Amankan Suara, BSPN Purworejo Gelar Rapat Internal

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here