Hj. Kadarwati Lakukan Monitoring di Desa Wisata Jarum

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., melakukan monitoring di Desa Wisata Jarum, Kecamatan Bayat. Dalam kegiatan tersebut, Hj.Kadarwati didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Klaten, Camat Bayat, Kapolsek Bayat, Kepala Desa, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), serta Kelompok Wanita Tani (KWT), Selasa, (2/2/2021).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati melakukan monitoring terhadap Desa Wisata Jarum

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati mengatakan, tujuan dari kegiatan monitoring di Desa Wisata Jarum tersebut adalah, untuk mengetahui perkembangan pembangunan yang telah mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, kegiatan monitoring juga untuk mengetahui kegiatan wisata di masa Pandemi Covid-19.

Hj. Kadarwati melakukan monitoring, dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Klaten, Camat Bayat, Kapolsek Bayat, Kepala Desa, Pokdarwis, serta KWT

“Bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut digunakan untuk membuat pendopo, Home Stay, stand pameran batik dan kayu, tempat kuliner, Gasebo, serta tempat parkir. Desa Wisata Jarum yang berada di Kecamatan Bayat ini, pernah menjadi juara satu se-Jawa Tengah dalam ajang perlombaan minuman jamu tradisional, menjadi minuman khas rasanya yang dapat menambah kekuatan imun dalam tubuh. Selain itu, Desa Wisata Jarum, juga pernah dikunjungi oleh Ibu Puan Maharani. Dalam kunjungan tersebut, saya, beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten turut mendampingi Ibu Puan Maharani,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kadarwati berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama memberikan edukasi dalam pencegahan, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, diantaranya, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, serta menghindari kerumunan. Hal tersebut dilakukan agar Indonesia segera bebas dari Pandemi Covid -19.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bambang Krebo Beri Bantuan untuk Warga Sumowono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here