Heti Purwani Gelar Doa Bersama di Makam Bung Karno

0
Foto: Heti Purwani Bersama Romongan Melakukan Ziarah di Makam Bung Karno

Kabupaten Klaten – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Komandante Bintang Dua Klaten, Heti Purwani menggelar doa bersama di Makam Bung Karno yang berada di Kota Blitar, Sabtu (31/12/2022).

Doa bersama tersebut turut diikuti antara lain Ketua PAC dan Ranting PDI Perjuangan serta simpatisan PDI Perjuangan.

Foto: Heti Purwani Bersama Rombongan Ziarah ke Makam Bung Karno

Pada kesempatan tersebut, Heti Purwani menyampaikan bahwa tujuan ziarah adalah untuk mendoakan arwah Bung Karno juga untuk menambah semangat juang para kader dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2024.

“Ziarah dan doa bersama bersama ini untuk memperkuat ikatan batin antar pengurus sekaligus juga untuk menjadikan spirit perjuangan bagi kita semua untuk menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya.

Heti Purwani juga mengatakan bahwa ziarah dan doa bersama ini adalah untuk mengenang jasa-jasa Bung Karno yang telah berjuang bagi kemerdekaan Indonesia.

“Dengan ziarah dan doa bersama ini juga untuk mengenang jasa-jasa Bung Karno sebagai Proklamator Kemerdekaan Indonesia. Maka dari itu kami, mengajak seluruh kader Partai untuk selalu memelihara semangat perjuangan Bung Karno, warisilah apinya, jangan abunya,” pungkas Heti Purwani yang juga menjabat sebagai Wakabid Industri Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial Koperasi dan UMKM.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bagus Selo Inisiasi Percepatan Vaksinasi di Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here