Hesti Nugroho Beri Santunan dan Bantuan Logistik untuk Yatama di Jepara

0
Foto: Hesti Nugroho bersama adik-adik penerima santunan

Kabupaten Jepara – Hesti Nugroho meminta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Jepara untuk selalu peduli membantu saudara yang kurang mampu. Hal itu disampaikan ketika rapat pertemuan rutin yang berlangsung di Gedung Shima Jepara, Senin (08/09/2022).

Hesti menyampaikan, “selain pertemuan rutin, ini juga menjadi ajang silaturahmi, agenda hari ini yaitu melaksanakan program kerja bidang sosial santunan Yatama dan Pelaksanaan Program Organisasi Pemotretan. Meskipun bulan ini sudah memasuki bulan Safarm namun setidaknya tidak mengurangi niat kita untuk melakukan kebaikan,” ucapnya.

Dalam Rapat Pertemuan rutin itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua 2, Bu Kudsiyah Zaenuri Thoha dan Wakil Ketua 3 serta ibu-ibu anggota GOW. Serta dengan diadakannya rapat pertemuan rutin ini diharapkan koordinasi dan komunikasi selalu terjalin dengan baik antar anggota GOW.

“Terus jalin komunikasi dan koordinasi antar pengurus ke GOW, agar ke depan kita tahu apa saja yang menjadi prioritas program kerja. Kemudian juga agar terjalinnya komunikasi yang baik akan menjadikan keorganisasian semakin maju,” sambung Hesti yang juga anggota DPRD Kab. Jepara dari Fraksi PDI Perjuangan.

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila batuan logistik tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Sosial dan Pemerdayaan Masyarakat Desa (Dinsospermades) Kab. Jepara yang diberikan kepada 28 perwakilan organisasi yang masing-masing organisasi membawa satu Yatama.

“Terima kasih kepada Dinsospermades atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Semoga ke depan kita tetap bisa bekerjasama dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Hesti.

Dan untuk diketahui, dari puluhan anak Yatama, ada salah satu anak bernama Aqvania Kartika yang membuat Hesti terenyuh karena ia jauh dari keluarga dan tinggal sebatangkara di panti asuhan. Sehingga dirinya memberi motivasi kepada Agvania untuk jangan pernah patah semangat dan agar selalu menjadi pribadi yang kuat.

Baca Juga :   Bangun Kantor Partai, PAC Paguyangan Panaskan Mesin Partai

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here