Herviano: Semoga Hadirkan Manfaat Luas

0
Foto: Penyerahan bantuan dari anggota DPR RI kepada masyarakat Kendal

Kabupaten Kendal – Dalam rangka percepatan dan pemerataan pembagian bantuan paket sembako, anggota DPR RI Mochamad Herviano kembali menebar manfaat kepada masyarakat Kab. Kendal.

Gebyar manfaat ini diwujudkannya melalui pembagian sembako yang menyasar warga masyarakat secara umum. Kemudian, untuk pembagiannya pun dilakukan melalui seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kendal.

“Pembagian ini kita fokuskan untuk dibantu teman-teman Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kendal. Sehingga harapannya dapat hadirkan manfaat secara luas,” papar Mas Vino, sapaan akrab masyarakat pada anggota DPR RI itu, Jumat (01/10/2021).

Untuk diketahui, pembagian bantuan ini langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Secara senyap, door to door dengan melihat kondisi penerima bantuan.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Wiwit Widayati, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kendal yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kendal beserta Andika Pramudya.

“500 paket sembako dari Mas Vino ini memang kita bagikan secara langsung door to door, agar tepat sasaran,” kata Wiwit.

Melalui bantuan sembako sejumlah 500 paket ini, terdapat testimoni dari salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya. Ia begitu berterima kasih dan berharap kondisi ini segera berlalu.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, yang pasti sangat bermanfaat untuk situasi saat ini. Sekali lagi terimakasih Mas Vino dan semoga pandemi ini segera berlalu,” tandasnya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Adakan Reses, Samirun Minta Vaksinasi Bagi “Wong Cilik” Lebih Diperhatikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here