Hengki Tampung Aspirasi dan Jembatani PKL Peroleh Bantuan Gerobak

0
Foto: Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dapil 2, Hengki Sandi Atmojo

Kabupaten Jepara – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dapil 2, Hengki Sandi Atmojo membantu menampung aspirasi dari masyarakat dengan menjembatani para PKL (Pedagang Kaki Lima) untuk memperoleh bantuan gerobak dagang, Selasa (10/2/2021).

Aspirasi yang di peruntukkan untuk UMKM Kuliner ini mendapatkan bantuan gerobak dagang bagi PKL yang sudah punya lapak atau yang belum berjualan agar bisa berkesempatan untuk berjualan.

Foto: Penerima Manfaat Bantuan dari Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dapil 2, Hengki Sandi Atmojo

“Teman-teman PKL di sepanjang Jalan Raya Bangsri atau tepatnya di depan Pasar Mlonggo Kec. Mlonggo ini bisa berjualan dengan baik dan tertib setelah mendapat bantuan gerobak dagang kuliner. Sehingga saya turut berbahagia melihatnya secara langsung,” ungkap Hengki.

Terdapat 10 buah gerobak yang dierikan kepada masyarakat yang sudah terdata dan kini sudah terealisasikan. Kini para penerima bantuan aspirasi tersebut sudah mulai berjualan di sepanjang Jalan Raya Bangsri.

“Menampung aspirasi dan menjembatani masyarakat itu merupakan kewajiban saya menjadi kader PDI Perjuangan. Melalui hal ini UMKM akan terus meningkat dengan adanya aspirasi tersebut. Terdapat 10 gerobak dagang dari aspirasi ini, dan tentu akan menguatkan UMKM di Sektor Kuliner kaki lima,” tambahnya.

Hengki juga berharap, semoga ini bisa berlanjut kepada UMKM lainnya dan bisa membantu masyarakat. Perwakilan dari penerima gerobak, yakni Wily Wahyu Hidayat juga sangat berterima kasih kepada Hengki yang telah mengupayakan bantuan kepada wong cilik dan kepada yang berhak.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Persiapan Hadapi Pilkada, BSPN Kab. Kendal Laksanakan Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here