Hendi: Kemenangan Ini Merupakan Hasil Kerja Keras Kader Partai

0

Kota Semarang – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang Tahun 2020 telah usai. Pasangan Hendi-Ita yang diusung PDI Perjuangan berhasil menang telak dari kolom kosong. Pasangan ini berhasil meraih suara sebanyak 716.693 atau 91,56%.

Hasil ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Semarang salah satunya yaitu kader yang berada di Kecamatan Semarang Tengah. PAC PDI Perjuangan Semarang Tengah berhasil menduduki peringkat ke 5 dengan menyumbangkan suara untuk Hendi-Ita sebanyak 24.029 atau 92,34%.

Dalam rangka keberhasilan tersebut, PAC PDI Perjuangan mengadakan acara doa syukur atas pencapaian tersebut sekaligus untuk mengevaluasi kinerja PAC. Acara yang berlangsung di Gedung Rasa Dharma ini dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu, Sekretaris PDI Perjuangan Kota Semarang, Bapak Kadarlusman, Pengurus PAC PDI Perjuangan Semarang Tengah dan juga Ketua, Sekretaris, Bendahara Ranting se-Kecamatan Semarang Tengah (19/12/2020).

Walikota Semarang yang akrab disapa Mas Hendi dalam sambutannya mengatakan, “Terimakasih kepada sedulur-sedulur semua yang sudah mempercayai saya dan Mbak Ita untuk memimpin Kota Semarang lagi. Dengan hasil 92,34%, saya dan Mbak Ita merasa bangga kepada panjenengan semua karena sudah mau bekerja keras mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras kader Partai. Untuk Ketua PAC, Mbak Novi, terimakasih, anak buahnya hebat-hebat ini,” ungkapnya.

Pada sesi yang selanjutnya, Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Semarang, Novi Sukmawati Ayuningrum dalam sambutannya menyampaikan, “Sedulur-sedulurku semua, terimakasih untuk kerja kerasnya dalam Pilwakot ini. Hasil dari kita semua yaitu kita berhasil berada pada posisi ke 5 suara terbanyak. Tapi ingat, kita tidak boleh sombong. Saya berharap setelah ini, kita semakin solid dan kinerja kita semakin meningkat,” tegas Mbak Novi sapaan akrabnya.

Baca Juga :   BMI Kabupaten Jepara Berduka

Mbak Novi juga membacakan 3 Ranting dengan perolehan suara terbanyak yaitu, Ranting Brumbungan (95,08%), Ranting Gabahan (95%) dan Ranting Kranggan (93,9%). Menutup acara malam itu, Mbak Novi mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk sama-sama berdoa agar kepemimpinan Mas Hendi dan Mbak Ita lancar, dan membawa Kota Semarang menjadi semakin hebat.

Koresponden : Didik S dan Pangestika RP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here