Haul Bung Karno, Pemantik Spirit Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan

0

Kabupaten Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan memperingati Haul Bung Karno ke 51 dengan menggelar doa bersama di Kantor DPC Partai. Acara juga diisi  pembacaan biografi Bung Karno oleh Badan Kesenian Nasional (BKN) Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan ini, dihadiri pengurus DPC Partai, KSB PAC Kajen, pengurus BKN, Komunitas Juang, dan Ranting PDI Perjuangan Tanjungsari. Selama acara berlangsung, menerapkan protokol Covid-19 dengan ketat, Senin (21/6/2021).

Foto: Berlangsungnya Haul Bung Karno DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan

Ketua BKN PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Mualifah mengajak kader Partai agar semakin solid bergerak dalam meneruskan warisan dan perjuangan founding father ‘Bung Karno’ serta menjadikannya sebagai pembangkit rasa cinta terhadap Indonesia.

“Bung Karno merupakan Bapak Bangsa yang menjadi suri tauladan dalam mengabdi pada bangsa. Maka selayaknya, kita sebagai kader PDI Perjuangan mengikuti jejak langkah beliau, serta perjuangannya harus kita ilhami dan kita teruskan,” katanya.

Dalam Haul Bung Karno, dilanjutkan dengan pembacaan Biografi Bungkarno oleh kader komunitas Juang, Rofi Hanafi, kemudian ditutup dengan doa.

Koresponden : Rofi Hanafi

Baca Juga :   Baguna Kebumen Sibuk Semprot Disinfektan saat Pasar Wonokriyo Tutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here