Hartanti Gelar Silaturahmi Dengan Bercocok Tanam

0
Foto: Hartanti Bercocok Tanam Dengan Warga Masyarakat

Kabupaten Klaten – Berbagai cara dilakukan untuk menjaga silaturahmi. Kali ini, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Klaten, Hartanti menggelar acara silaturahmi bersama masyarakat Desa Tulas, Kecamatan Karangdowo. Kegitaan silaturahmi tersebut dikemas dengan cara bersih-bersih lingkungan dan bercocok tanam sayur mayur, Minggu (6/2/2022).

Kegiatan yang dihadiri puluhan masyarakat tersebut berlangsung hangat. Mengingat Hartanti selaku wakil rakyat ini begitu dekat dengan warga Desa Tulas, Kecamatan Karangdowo.

Foto: Hartanti Berharap Kedekatannya Dengan Warga Masyarakat Terus Terjaga

Dalam kesempatan itu, Hartanti yang merupakan Wakil Ketua Bidang perempuan dan anak DPC PDI Perjuangan Klaten sekaligus KomandanTe Bintang Dua itu juga menyampaikan beberapa hal di mana Desa Tulas menjadi wilayah yang selama ini selalu dipikirkannya dan dirasa memiliki ikatan kuat dengan warganya.

“Bila ada program-program dari pemerintah selalu Desa Tulas yang pertama kali saya usulkan, mengingat banyak masyarakatnya yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah,” ungkap Hartanti.

Lebih lanjut, Hartanti mengatakan bahwa silaturahmi yang dikemas dengan melalui bersih-bersih lingkungan dan tanam sayuran bertujuan supaya masyarakat peduli lingkungan sekitar. Di sisi lain juga ditujukan agar lingkungan tetap bersih mengingat saat ini bencana mengintai sekitar kita.

“Bersih-bersih lingkungan ini bertujuan agar lingkungan tetap bersih dan asri, selokan dan gorong-gorong sebagai prioritas dalam kegiatan bersih-bersih ini agar tidak terjadi banjir karena curah hujan ke depan sangat tinggi. Selain itu dengan menanam sayuran supaya masyarakat gemar mengkonsumsi makanan yang bergizi, karena sayuran mengandung banyak vitamin dan manfaat,” paparnya.

Selain itu, Hartanti juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya terhadap masyarakat Desa Tulas yang selama ini telah mempercayakannya sebagai wakil rakyat.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan selama ini dari masyarakat. Semoga hubungan ini akan selalu tetap harmonis dan semoga masyarakat semakin sejahtera,” pungkasnya.

Baca Juga :   Bupati Tiwi: Kontes Batu Klawing Berpotensi Jadi Event Nasional

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here