Hari Ibu, Ratna: Depwan Harus Menjadi Penentu Masa Depan Bangsa

0

Kota Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2021, Departemen Wanita (Depwan) DPC PDI Perjuanan Kota Tegal mengumpulkan seratus ibu-ibu. Kegiatan berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Selasa (21/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Nok Farhatun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, Ketua Depwan Kota Tegal, Hj Ratna, pengurus DPC PDI Perjuangan, serta seratus anggota Depwan.

Foto: Peringatan Hari Ibu Depwan DPC Kota Tegal

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno dalam sambutanya mengatakan, Depwan sebagai Orsap ibu-ibu sudah selayaknya mengisi Hari Ibu dengan spirit-spirit yang membangun bangsa dan juga turut membangkitkan semangat gotong royong untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu tahun 2024.

“Jadi Depwan harus solid, kita berjalan bersama untuk memenangkan Partai. Menang dengan apa? Menang dengan membangun spirit kebangsaan, menambah kekuatan kaum marhaen, dan membangun kekuatan kaum ibu,” katanya.

Foto: Pembagian Sembako

Sementara, Ketua Depwan Kota Tegal, Hj. Ratna melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa peringatan Hari Ibu tahun 2021, Depwan Kota Tegal mengisi dengan beberapa kegiatan, seperti membagikan sembako dan giat sosail lainnya.

“Sebagai sayap Partai yang diisi kaum perempuan, Depwan harus bisa menjadi bagian penentu masa depan bangsa, yaitu Depwan harus gotong royong memenangkan PDI Perjuangan. Karena jika PDI Perjuangan menang kembali, kita telah menjadi bagian penentu masa depan bangsa,” kata Ratna.

Koresponden : Gus – Hud

Baca Juga :   Ketua Fraksi PDI Perjuangan Brebes Soroti PTM Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here