Hari Air Sedunia, Bupati Klaten Ajak Masyarakat Rawat Bumi dan Sumber Air

0
Foto: Penanaman Pohon di Hari Air Sedunia

Kabupaten Klaten – Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia, Bupati Kab. Klaten Hj. Sri Mulyani bersama PDAM Tirta Merapi, Forkopimda dan OPD Kab. Klaten melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Girpasang, Desa Tegalmulyo, Kec. Kemalang, Sabtu (10/4/2021).

Selain penanaman pohon, juga dilakukan bagi-bagi sembako, pelesapasan burung dan peresmian kereta gantung penghubung antara Dukuh Girpasang dengan Dukuh Ngringin, Desa Tegalmulyo, Kec. Kemalang.

Foto: Penyerahan Sembako Bupati Kab. Klaten Kepada Masyarakat

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani mengapreasisi atas terselenggaranya kegiatan mulia ini. Diharapkan giat ini dapat membawa siklus baik antara alam dan manusia.

“Kegiatan ini sangat mulia dan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya air bersih dan pengelolaan air secara berkelanjutan,”katanya.

Lebih lanjut, Hj. Sri Mulyani mengatakan, “Semoga kedepan dengan segala potensi yang ada di Kab. Klaten, pemerintah dan masyarakat dapat bersama-sama mengembangkan potensi yang dimiliki daerah dan mempergunakannya secara bijaksana, agar Kab. Klaten semakin keren, maju, mandiri dan sejahtera,”pungkas Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Karanganyar Selenggarakan Rapat Rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here