Hanna Maharani Harapkan Edukasi untuk Masyarakat Terus Diperkuat

0

Kabupaten Demak – Ketua PAC Karangawen yang juga anggota Komisi C DPRD Kab. Demak, Hanna Maharani Layinnatus Syifa mengungkapkan, bahwa permasalahan PPKM Darurat hari ini adalah permasalahan yang betul-betul kompleks.

Menyoal dinamika itu, Legislator PDI Perjuangan tersebut mengharapkan betul jajaran Pemkab Demak untuk menggencarkan penguatan sosialisasi terus dikuatkan. Pasalnya masyarakat butuh sekali edukasi yang konkret dari seluruh komponen.

“Kita sadari, PPKM Darurat hari ini membawa banyak sekali keluh kesah di masyarakat. Sehingga penguatan sosialisasi dan edukasi harus betul-betul digencarkan oleh seluruh komponen,” ucap Hanna kepada Koresponden, Selasa (20/07/2021).

Dirinya menilai, komponen yang saat ini dibutuhkan adalah jajaran perangkat daerah yang bernaung di ranah Eksekutif. Demikian, karena dari Bupati, instruksi akan langsung diterima oleh kepala desa/kelurahan, hingga RT/RW.

“Kita harap Eksekutif segera melakukan Ratas (Rapat Terbatas) dengan Camat, OPD terkait, dan unsur Tim Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak,” sambungnya.

Setelah semua clear untuk dipertemukan dan ada instruksi dari pimpinan tertinggi di ranah Eksekutif. Bukan suatu hal yang tidak mungkin, masyarakat hingga tingkat terkecil pun akan sepakat untuk disiplin beraktivitas.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Srikandi PDI Perjuangan Brebes Berikan Kepedulian Terhadap Korban Bencana Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here